Sunday, September 16, 2012

Forum Internet

Sebuah forum internet, atau message board, adalah secara online situs diskusi di mana orang dapat menyimpan percakapan dalam bentuk pesan yang diposting. Mereka berbeda dari chat dalam pesan setidaknya untuk sementara diarsipkan. Selain itu, tergantung pada tingkat akses pengguna atau forum set-up, pesan yang diposting mungkin perlu disetujui oleh moderator sebelum menjadi terlihat.
 
Forum memiliki satu set tertentu dari jargon yang terkait dengan mereka, misalnya percakapan tunggal disebut " benang ". Sebuah forum diskusi adalah hirarkis atau pohon seperti dalam struktur: forum dapat berisi sejumlah subforum, masing-masing yang mungkin memiliki beberapa topik. Dalam topik forum, setiap diskusi baru mulai disebut benang, dan dapat menjawab oleh orang sebanyak inginkan.
 
Tergantung pada pengaturan forum ini, pengguna bisa anonim atau harus mendaftar dengan forum dan kemudian kemudian log in untuk dapat mengirimkan pesan. Pada kebanyakan forum, pengguna tidak harus log in untuk membaca pesan yang ada.

No comments:

Post a Comment