Sunday, September 16, 2012

Posting

Posting adalah pesan pengguna-diserahkan tertutup menjadi blok yang berisi rincian pengguna dan tanggal dan waktu itu diserahkan. Anggota biasanya diperbolehkan untuk mengedit atau menghapus posting mereka sendiri. Tulisan yang terkandung dalam thread, di mana mereka muncul sebagai kotak satu demi satu. Pos pertama dimulai thread, ini dapat disebut TS (thread starter) atau OP (posting asli). Tulisan yang mengikuti di thread dimaksudkan untuk melanjutkan diskusi tentang posting itu, atau menanggapi balasan lain, tidak jarang untuk diskusi yang akan tergelincir.
 
Pada forum-forum Barat, cara klasik untuk menunjukkan rincian sendiri anggota (seperti nama dan avatar) telah di sisi kiri pos, dalam kolom sempit lebar tetap, dengan pos kontrol terletak di sebelah kanan, di bagian bawah dari tubuh utama, di atas blok tanda tangan. Dalam implementasi forum yang lebih baru perangkat lunak gaya Asia menampilkan rincian anggota 'di atas pos telah disalin.
 
Tulisan memiliki batas internal biasanya diukur dalam karakter. Seringkali satu wajib memiliki pesan panjang minimal 10 karakter. Selalu ada batas atas tetapi jarang mencapai - papan kebanyakan memilikinya di karakter kedua 10.000, 20.000, 30.000, atau 50.000.
Kebanyakan forum melacak postcount pengguna. 

Postcount adalah pengukuran berapa banyak tulisan pengguna tertentu telah dibuat. Pengguna dengan postcounts tinggi sering dianggap lebih terkemuka dibanding pengguna dengan postcounts rendah. Beberapa forum telah menonaktifkan postcounts dengan harapan bahwa hal tersebut akan mengurangi penekanan pada kuantitas atas kualitas informasi.

No comments:

Post a Comment