Sunday, September 16, 2012

Struktur Forum

Sebuah forum terdiri dari pohon seperti struktur direktori. Ujung atas adalah "Kategori". Sebuah forum dapat dibagi menjadi kategori untuk diskusi yang relevan. Di bawah kategori sub-forum dan sub-forum selanjutnya dapat memiliki lebih sub-forum. 

Topik (benang biasa disebut) berada di bawah tingkat terendah dari sub-forum dan ini adalah tempat di mana anggota dapat memulai diskusi mereka atau posting. Logikanya forum tersebut akan disusun dalam satu set terbatas topik generik (biasanya dengan satu topik utama) didorong dan diperbarui oleh kelompok yang dikenal sebagai anggota, dan diatur oleh sebuah kelompok yang dikenal sebagai moderator. 
Hal ini juga dapat memiliki struktur grafik. Semua papan pesan akan menggunakan salah satu dari tiga format tampilan mungkin. Masing-masing dari tiga format tampilan pesan papan dasar: Non-Threaded/Semi-Threaded/Fully Threaded, memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika pesan tidak berhubungan satu sama lain di semua format Non-Threaded adalah yang terbaik. Jika pengguna memiliki topik pesan dan balasan beberapa dengan topik pesan format semi-ulir yang terbaik. Jika pengguna memiliki topik pesan dan balasan dengan topik pesan, dan menjawab balasan, maka format penuh ulir yang terbaik. 

No comments:

Post a Comment