Thursday, October 4, 2012

5 Layanan Email Gratis


Layanan Email gratis bertaburan didunia maya, masing masing layanan menawarkan berbagai fasilitas dan fitur dengan space yang beragam. Email adalah singkatan kata dari "Electronik Mail" dalam bahasa indonesia diartikan sebagai "Surat Elektronik". Berikut ini kami pilih lima layanan email gratis sebagai berikut : 

Google Mail

Gmail singkatan dari Google Mail adalah layanan email gratis dari Google. Gmail adalah salah satu produkuntuk layanan email, chat dan jaringan sosial. tempat penyimpanan email dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 10 GB. Pengguna dapat mengakses Gmail dengan aman webmail , serta melalui POP3 atau IMAP4 protokol. Gmail diluncurkan sebagai undangan- hanya rilis beta pada 1 April 2004 dan menjadi tersedia untuk masyarakat umum pada tanggal 7 Februari 2007, meskipun masih dalam status beta pada saat itu. Layanan ini ditingkatkan dari status beta pada tanggal 7 Juli 2009, bersama dengan sisa Google Apps suite. Alamat pendaftaran Gmail disini

Yahoo! Mail

Yahoo! Mail adalah layanan e-mail gratis yang ditawarkan oleh perusahaan mesin pencari Amerika Yahoo! . Layanan Ini diresmikan pada tahun 1997, dan menurut comScore , Yahoo! Mail adalah yang terbesar kedua berbasis web layanan email dengan 310 juta pengguna pada Oktober 2011, dan layanan webmail yang paling populer di Amerika Serikat. Saat ini, Yahoo! menawarkan tiga versi dari Yahoo! Mail. Tradisional "Yahoo! Mail Klasik" terus ketersediaan antarmuka asli diperkenalkan pada tahun 1997. Sebuah versi baru diperkenalkan pada tahun 2005 termasuk baru Ajax antarmuka, drag-and-drop, fungsi pencarian ditingkatkan, cara pintas keyboard, alamat auto-lengkap, tab, dan banyak lagi. Pada bulan Oktober 2010, Yahoo! meluncurkan versi beta baru dari Yahoo! Mail, yang termasuk desain baru, performa lebih baik, fungsi pencarian ditingkatkan, dan peningkatan integrasi Facebook. Pada bulan Mei 2011, pengujian beta untuk versi baru berhenti, dan itu menjadi antarmuka default untuk Yahoo! Mail. Pada awal tahun 2008, Yahoo! mulai menawarkan penyimpanan email tak terbatas untuk para penggunanya, sebagai tanggapan terhadap persaingan dipanaskan di segmen pasar bebas-web mail. 

GMX Mail

GMX Mail adalah layanan email yang dapat diandalkan disaring baik dari spam dan virus yang tidak terbatas penyimpanan online yang dapat Anda gunakan tidak hanya melalui antarmuka web yang kaya tetapi juga melalui POP atau IMAP dari program email desktop. Cara yang lebih dan lebih cerdas untuk mengorganisir mail bisa menyenangkan. GMX Mail dapat membuka pesan dari akun Anda yang lain (termasuk Yahoo! Mail dan Windows Live Hotmail) Semua email di scan virus, dan pembelajaran filter spam terus GMX Mail Kotak masuk bersih. Filter fleksibel dapat menyortir email yang masuk ke dalam folder khusus atau meneruskannya, misalnya. Sementara Anda berada jauh dari computer.

MSN Hotmail

Windows Live Hotmail, atau yang sebelumnya dikenal dengan nama MSN Hotmail dan seringkali hanya disebut dengan Hotmail, merupakan layanan e-mail berbasis web gratis yang dioperasikan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live Group. Layanan e-mail berbasis web gratis ini diprakarsai oleh Sabeer Bhatia dan Jack Smith, dan pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 1996 dengan nama HoTMaiL. Didanai oleh perusahaan modal ventura Draper Fisher Jurvetson, Hotmail merupakan salah satu pioneer penyedia layanan e-mail berbasis web gratis. Nama asli dan kapitalisasi layanan e-mail gratis satu ini, yaitu HoTMaiL, berasal dari kata HTML (HyperText Markup Language), bahasa pengkodean yang digunakan oleh World Wide Web (www). HoTMaiL kemudian diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 1997 senilai $ 400 juta, dan tak lama setelahnya, layanan e-mail gratis ini berubah nama menjadi MSN Hotmail. Versi kini dari layanan e-mail gratis ini, Windows Live Hotmail, secara resmi diumumkan pada 1 November 2005 dan dirilis di seluruh dunia pada 7 Mei 2007.  

Inbox Mail

Inbox Mail. Sampai 30GB Online Storage, dapatkan 5GB bebas dari kapasitas mailbox, dan Anda tidak akan perlu menghapus pesan Anda lagi. Plus, Anda dapat memperluas kapasitas akun Anda hingga 30GB.  Bagi Foto Online, Foto modul merupakan cara yang nyaman untuk menyimpan, mengurutkan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga. Anda dapat mengatur foto Anda ke dalam album, mengatur hak akses untuk foto Anda untuk memungkinkan orang-orang tertentu untuk melihat hanya foto yang Anda ingin mereka untuk melihat, dan meng-upload beberapa foto sekaligus dengan fitur Virtual Storage Inbox.com Toolbar. Kirim & Menerima Lampiran Besar, Inbox.com Email memungkinkan Anda untuk mengirim lampiran sampai dengan 20MB. Anda juga dapat memindahkan lampiran masuk langsung ke Anda Online Storage dengan satu klik. Dan berbagai fasilitas lainnya.  

No comments:

Post a Comment