Ads 468x60px



Labels

Sabtu, 20 Oktober 2012

Keripik Nanas

 Cara Membuat Keripik Nanas

Pengolahan Cara Membuat Keripik Nanas atau cara membuat keripik buah tidak bisa dengan cara dijemur atau digoreng dengan alat-alat sederhana, karena buah nanas mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Apabila kita goreng memakai penggorengan biasa suhu 180-200C , maka gula yang terdapat pada nanas akan gosong duluan sebelum kadar airnya habis.  

Tidak hanya untuk Cara Membuat Keripik Nanas saja, tp dengan mesin pembuat keripik ini atau vacuum fryer ini juga bisa untuk cara membuat keripik nangka, cara membuat keripik buah, cara membuat keripik mangga, cara membuat keripik apel, tentunya harga mesin vacuum frying ini tidak murah. beberapa contoh hasil mesin pembuat keripik buah selain Keripik Nanas yaitu keripik salak, keripik mangga, keripik apel dll

Untuk memproduksi atau Cara Membuat Keripik Nanas, proses pertama adalah mengupas secara manual dan menghilangkan mata nanas. Kemudian buah nanas bisa dipotong dengan menggunakan mesin pemotong kripik.

Cara Membuat keripik buah dengan mesin vacuum fryer / vacuum frying
  • Iris sesuai dengan yang Anda inginkan
  • Masukkan buah ke mesin
  • Keripik buah akan matang selama 45-60 menit
  • Tanpa bahan tambahan
Mesin vacuum frying atau mesin pembuat keripik buah ini cara kerjanya lebih otomatis  & selain berfungsi sebagai mesin pemotong, juga dilengkapi dengan 5 macam pisau sehingga mesin ini bisa berfungsi sebagai Food Processor (memotong kotak kotak, serut, bentuk spt french fries, merajang bawang & aneka keripik, dll)

Lalu untuk menggoreng Nanas yang sudah dipotongi, harus memakai mesin Vaccum Frying Mesin Penggoreng Vaccum.

Dengan menggunakan Mesin vacuum frying akan dapat dihasilkan keripik buah nanas yang renyah dan warnanya kuning muda, karena mesin penggoreng Vaccum mampu mengoreng kripik buah pada suhu dibawah 100C. Uap air dari nenas ditarik dengan mesin Vaccum, sehingga meskipun penggorengan berlangsung pada suhu dibawah 100, uap air pada nanas bisa tertarik keluar & kripik yang dihasilkan renyah.

Untuk mengatasi produk yang berminyak pada kripik, bisa dibantu dengan mesin penapis minyak/Spinner, Prinsip kerja Mesin Spinner seperti mesin cuci, dimana produk yang akan dikeringkan minyaknya di putar pada tabung yang berlubang lubang sisinya. Apabila mesin dijalankan maka minyak akan keluar pada lubang tabung & hasil produk menjadi kering & tidak berminyak.

Dengan Mesin vacuum frying atau mesin pembuat keripik buah  ini selain membuat Membuat Keripik Nanas Anda bisa membuat keripik dari buah dan sayuran yang alami. Tidak perlu bahan pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa bahan kimia tambahan dan asli dari buah-buahan segar.

Keripik buah yang digoreng dengan mesin kami telah terbukti:
  • Tidak berubah warnanya
  • Renyah
  • Tampilannya menarik
  • Rasanya enak
  • Aromanya tidak berubah
  • Kandungan seratnya tinggi
  • Tahan lama meskipun tanpa bahan pengawet
  • Disukai konsumen (repeat order-nya tinggi)
Sumber :
1. http://cara-membuat.ne

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Dangdut Bahi

Loading...

Wali Band

Loading...

Artikel Blog

Dangdut RGS

Loading...

Dangdut Palapa

Loading...

Selamat Datang

Terima Kasih telah berkunjung di Blog Forkum Lubers "Sebase Seanengan"

Prayer Times

Daftar pengikut

Ragam Mengobrol

Dangdut Monata

Loading...

Dangdut Metro

Loading...

Tulisan Forkum Lubers