Tuesday, October 2, 2012

Situs Teknologi Informasi

Teknolgi informasi saat ini tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia sehari hari, baik diperkantoran ataupun dirumah tangga. Berbagai macam perangkat pendukung Teknologi Informasi seperti : Desktop Personal Komputer, Laptop, Notebook.

Bagi pengunjung yang ingin lebih detail mengenai perangkat Teknologi Informasi, telah tersedia situs tentang Teknologi Informasi. Beberapa situs Teknologi Informasi yang pernah penulis kunjungi sebagai berikut :
  1. Tabloid PCplus adalah tabloid buat para pemula di dunia komputer. Kajiannya menggunakan bahasa gampang dimengerti, tutorialnya enggak ribet-ribet, dan tampilannya gaul.
  2. Chip id Online adalah majalah online buat para pencinta di dunia komputer. Kajiannya sangat lengkap dari Hardware, Software.
  3. Info Komputer Online adalah majalah online buat para pencinta di dunia komputer. Kajiannya dengan berbagai gaya tulisan dan image.
  4. Media Online News merupakan situs komputer online. Tampilan sangat sederhana, namun banyak juga memberikan informasi tentang dunia komputer.
  5. Otodidak Teknologi Informasi suatu blog dikelola oleh Amrullah Ibrahim, S.Kom
  6. PCmav.biz situs Best Indonesian Antivirus

No comments:

Post a Comment