Monday, November 12, 2012

Keyboard Korg PA800





Lebih dari dua puluh lima tahun yang lalu, Korg memperkenalkan keyboard interaktif pertama - SAS 20. Dalam tahun-tahun berikutnya, i-Series, iS-Series dan Seri Pa telah menetapkan kategori workstation interaktif dan menetapkan standar untuk keunggulan. Puluhan ribu musisi di seluruh dunia telah memilih untuk membuat salah satu keyboard Korg Pa mitra musik mereka. Kombinasi napas-mengambil kualitas suara, fitur profesional dan fleksibilitas musik - bekerja sama dengan mesin Style kuat kami - menyediakan alat yang sempurna untuk memenuhi semua ambisi musik Anda.

Limited Edition Pa800 Elite!


Dirancang untuk pemain profesional yang serius, yang Pa800 fitur Elite semua kemampuan besar yang sama seperti aslinya Pa800, dan menambahkan disk 80 GB internal hard dan dual MP3 pemutaran / pengkodean standar fungsi. Dengan penambahan ini Anda dapat membawa ribuan lagu (SMF, MP3) untuk pertunjukan Anda untuk bermain bersama dengan atau menggunakan selama istirahat, ditambah Anda dapat merekam kinerja penuh Anda (termasuk vokal) ke MP3 untuk berbagi / menjual / menikmati.

Dalam Kinerja


Sendiri atau dalam pengaturan combo, Pa800 menawarkan ekspresi belum pernah terjadi sebelumnya dan keunggulan sonik. Mesin Gaya dapat menambahkan apa pun dari backbeat sederhana, memetik gitar ekstra bersama, pada hingga R & B rhythm section yang rollickin 'untuk meningkatkan dan meningkatkan kinerja Anda - secara real time! Dan kami XDS Yuni Shara Songplayer Ganda menjamin musik tidak pernah berhenti.

Stasiun menulis lagu

Transform beberapa ide-ide musik ke dalam trek lengkap dalam hitungan menit. Kuncinya adalah sequencer dinamis kami. Bebas beralih antara Style-driven "Rekam Cepat", tradisional "Track pada waktu" workstation dan "Langkah Entry / Edit" Mode tanpa kehilangan data Anda. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda untuk menggunakan semua alat komposisi Pa untuk memahat lagu Anda.

Produksi Powerhouse

Pa800 adalah interaktif produksi Anda perpustakaan musik - tanpa jarum-drop biaya royalti atau clearance. Perlu membuat empat belas detik tari flamenco? Perlu untuk mengisi isyarat dua belas musik kedua di negara / bar Barat? Butuh tiga puluh detik donat musik dansa Brasil? Dengan ratusan Styles musik langsung tersedia, tugas-tugas produksi Anda baru saja mudah.


No comments:

Post a Comment