Ads 468x60px



Labels

Rabu, 28 November 2012

Pepes ikan lais

IMG-20111209-00281.jpg 

Selain Pindang Ikan Touman yang menjadi menu andalan, RM Pinang Bambu juga menghadirkan Pepes Lais Setapa yang tidak kalah lezatnya. Masih berbahan baku jenis ikan air tawar dan berkonsep pepes (bungkus daun pisang), penganan ini tetap mengandalkan ragam rempah pilihan khas Palembang.

Pada menu ini, tampilan rasa yang ditawarkan paling menonjol adalah keunikan rasa asam tempoyak dipadu dengan rasa pedas, asam, dan gurih yang menjadi satu. Aroma durian yang tajam menambah selera para penikmatnya. Juga aneka sambal mentah dan lalapan pelengkap membuat makanan ini sempurna.

"Meski cocok untuk segala suasana, biasanya makanan ini kerap di pesan konsumen pada siang hari. Sebab, pada kondisi panas akan menyebabkan keringat keluar dari tubuh dan menyegarkan fisik para penikmatnya.

Bagi konsumen yang punya hobi nyeruwit, Pepes Lais ini kami rekomendasaikan sebagai menu utamanya. Karena pada dasarnya, ikan ini memiliki tekstur daging lembut dan gurih pemadu sambal dan bahan baku seruit lainnya," ungkap Supriyatno Pengelola RM Pinang Bambu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dangdut Bahi

Loading...

Wali Band

Loading...

Artikel Blog

Dangdut RGS

Loading...

Dangdut Palapa

Loading...

Selamat Datang

Terima Kasih telah berkunjung di Blog Forkum Lubers "Sebase Seanengan"

Prayer Times

Daftar pengikut

Ragam Mengobrol

Dangdut Monata

Loading...

Dangdut Metro

Loading...

Tulisan Forkum Lubers