Ads 468x60px



Labels

Rabu, 28 November 2012

Soto babat Betawi

 
Bagi anda penyuka kuliner jenis soto, tidak ada salahnya jika memesan Soto Babat Betawi yang disajikan dalam menu Rumah Makan Pak D'. Untuk diketahui, kuliner ini sangat berbeda dengan jenis soto yang kita kenal pada umumnya. Perbedaan ini terletak pada penggunaan bahan baku, dan tampilan kuah yang disajikannya.

"Bila pada umumnya kita mengenal soto berbahan baku ayam, mie bihun dengan tampilan kuah bening. Maka pada soto babat betawi ini, kami menggunakan bahan baku yang sangat jauh berbeda.

Di antara bahan baku yang digunakan, berupa empat jenis bagian daging sapi, yakni babat, daging sapi, bagian usus dan paru. Selain itu, tampilan dari kuah soto ini lebih kental dengan variasi unsur susu dan santan," kata Diding A Kadir Pemilik Warung Makan Pak D'.

Dia mengungkapkan, sama halnya dengan menu sebelumnya, soto babat betawi ini tetap mengandalkan kuah sebagai ciri khasnya. Dari kuah inilah sensasi kelezatan dapat dinikmati, tentunya hal ini disertai dengan kelembutan dari jenis bagian daging yang digunakan akan menggoyang lidah pecintanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dangdut Bahi

Loading...

Wali Band

Loading...

Artikel Blog

Dangdut RGS

Loading...

Dangdut Palapa

Loading...

Selamat Datang

Terima Kasih telah berkunjung di Blog Forkum Lubers "Sebase Seanengan"

Prayer Times

Daftar pengikut

Ragam Mengobrol

Dangdut Monata

Loading...

Dangdut Metro

Loading...

Tulisan Forkum Lubers