Ads 468x60px



Labels

Selasa, 05 Februari 2013

Kajian Rukuk

Dalam Bab Rukuk : Kemudian sambil mengucapkan takbir untuk menyatakan Keagungan dan Keperkasaan ALLAH, rukuklah, rendahkanlah dirimu dan timbulkanlah rasa malu kepadaNYA, karena IA telah Menjadikanmu sebagai orang yang selalu hadir di HadiratNYA. Yakinilah, bahwa segala sesuatu tunduk pada KebesaranNYA dan takluk di bawah KeperkasaanNYA, lalu ucapkanlah: "Maha Suci Tuhanku Yang Maha Agung dan segala Puji BagiNYA".

Jadikan tasbihmu ini untuk MenyucikanNYA, juga untuk menimbulkan perasaan Malu kepada ALLAH, karena IA telah Mengizinkanmu yang amat hina dan lemah ini untuk bercakap-cakap denganNYA Yang Maha Agung, Maha Besar dan Maha Mulia.

Kemudian penuhilah hatimu dengan perasaan bahagia kepada ALLAH, dan timbulkan rasa senang di hati atas kedekatanmu denganNYA. DIA telah mengizinkanmu untuk beribadah kepadaNYA, dan Menjadikanmu patut untuk berdiri di HadapanNYA. Pujilah IA dengan pujian terbaik. Renungkanlah berbagai Nikmat, pertolongan, Kedekatan dan PerlindunganNYA yang selalu Diberikan kepadamu.

Kemudian bangkitlah dari rukuk dengan perasaan senang atas kedekatanmu denganNYA, bangga dengan cintamu kepadaNYA."

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Dangdut Bahi

Loading...

Wali Band

Loading...

Artikel Blog

Dangdut RGS

Loading...

Dangdut Palapa

Loading...

Selamat Datang

Terima Kasih telah berkunjung di Blog Forkum Lubers "Sebase Seanengan"

Prayer Times

Daftar pengikut

Ragam Mengobrol

Dangdut Monata

Loading...

Dangdut Metro

Loading...

Tulisan Forkum Lubers