Sunday, September 16, 2012

Thread

Seutas benang (kadang-kadang disebut topik) adalah kumpulan posting, biasanya ditampilkan dari yang terlama ke terbaru, meskipun hal ini biasanya dikonfigurasi: Pilihan untuk terbaru ke terlama dan untuk tampilan threaded (pandangan pohon-seperti menerapkan struktur balasan logis sebelum urutan kronologis) dapat tersedia. 
Sebuah thread didefinisikan oleh judul, deskripsi tambahan yang dapat merangkum diskusi yang dituju, dan pembukaan atau posting asli (singkatan OP umum, yang juga dapat berarti poster asli), yang membuka apapun dialog atau membuat pengumuman apapun poster berharap. Sebuah thread dapat berisi sejumlah tulisan, termasuk beberapa posting dari anggota yang sama, bahkan jika mereka satu demi satu.
 
Sebuah thread terkandung dalam forum, dan mungkin memiliki tanggal terkait yang diambil sebagai tanggal posting terakhir (pilihan untuk memesan benang dengan kriteria lainnya yang umumnya tersedia). Ketika tulisan anggota di thread itu akan melompat ke atas karena merupakan benang update terbaru.  

Demikian pula, benang lain akan melompat di depan itu ketika mereka menerima posting. Ketika tulisan anggota dalam thread tanpa alasan tetapi untuk memilikinya pergi ke atas, ini disebut sebagai benjolan atau menabrak. Thread yang penting namun jarang menerima posting yang lengket ed (atau, dalam beberapa perangkat lunak, "disematkan"). Seutas benang lengket akan selalu muncul di depan benang normal, seringkali dalam bagian tersendiri. Sebuah "diskusi kelompok ulir" hanyalah kelompok individu yang menggunakan forum untuk ulir, atau asynchronous, tujuan diskusi. Kelompok ini mungkin atau mungkin bukan hanya pengguna dari forum.
 
Popularitas Sebuah thread di forum diukur dalam balasan (jumlah posting minus satu, pos pembukaan, dalam pengaturan default kebanyakan forum) jumlah. Beberapa forum juga melacak tampilan halaman. Thread memenuhi sejumlah set posting atau sejumlah set pandangan dapat menerima sebutan seperti "benang hot" dan ditampilkan dengan ikon yang berbeda dibandingkan dengan benang lainnya. Ikon ini mungkin lebih menonjol untuk menekankan benang. Jika pengguna forum ini telah kehilangan minat dalam thread tertentu, itu menjadi benang mati.

No comments:

Post a Comment