Sunday, September 16, 2012

Kelompok Pengguna

Secara internal, gaya Barat forum mengatur pengunjung dan masuk ke dalam anggota kelompok pengguna. Keistimewaan dan hak-hak yang diberikan berdasarkan kelompok-kelompok. 

Seorang pengguna forum otomatis dapat dipromosikan ke kelompok pengguna yang lebih istimewa berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh administrator. Seseorang melihat untaian tertutup sebagai anggota akan melihat kotak mengatakan ia tidak memiliki hak untuk mengirimkan pesan ada , tapi moderator mungkin akan melihat kotak yang sama memberikan dia akses ke lebih dari sekedar posting pesan.
 
Seorang pengguna terdaftar dari situs ini umumnya dikenal sebagai tamu atau pengunjung. Para tamu biasanya diberikan akses ke semua fungsi yang tidak memerlukan perubahan database atau privasi pelanggaran. Seorang tamu biasanya dapat melihat isi dari forum atau menggunakan fitur seperti membaca tanda, tapi kadang-kadang seorang administrator akan melarang pengunjung untuk membaca forum mereka sebagai insentif untuk menjadi anggota terdaftar. 
Seseorang yang adalah pengunjung sangat sering dari forum, bagian atau bahkan benang disebut sebagai lurker dan kebiasaan disebut sebagai mengintai. Anggota yang terdaftar akan sering menyebut diri mereka sebagai bersembunyi di suatu lokasi tertentu, yang berarti mereka tidak punya niat untuk berpartisipasi dalam bagian itu, tetapi menikmati membaca kontribusi untuk itu.

No comments:

Post a Comment