Ads 468x60px



Labels

Rabu, 28 November 2012

Andik Vermansah





Andik Vermansah senang bisa jadi pahlawan saat Indonesia mengalahkan Singapura. Ia pun juga meminta masyarakat untuk selalu mendukung 'Merah Putih' dan bukan malah menghujat.

Indonesia dalam posisi tidak diunggulkan ketika menghadapi Singapura di laga kedua Grup b AFF Suzuki Cup 2012, Rabu (28/11/2012) sore WIB. Namun, setelah 90 menit laga usai hasil berbicara lain.

Skuad asuhan Nil Maizar itu malah menang 1-0 lewat gol sepakan bebas Andik di menit 87 dan merebut tiga poin pertamanya setelah di laga pertama ditahan imbang 2-2 Laos. Indonesia kini memimpin Grup B dengan empat poin.

Andik yang diwawancara oleh RCTI usai pertandingan mengaku senang bisa membuat gol kemenangan untuk timnya. Apalagi gol ini juga menghentikan rekor buruk Indonesia yang tak pernah menang atas Singapura di Piala AFF.

Tak hanya itu Andik meminta masyarakat Indonesia terus memberikan dukungan meskipun saat ini kondisi persepakbolaan nasional sedang tidak kondusif akibat konflik antara PSSI dan KPSI, yang membuat beberapa pemain langganan timnas tak bisa dipanggil.

"Masyarakat boleh membenci PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dan KPSI (Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia). Tapi, jangan membenci timnas karena kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia," ujar Andik.

Indonesia akan menantang Malaysia pada pertandingan terakhir, Sabtu (1/12). Kemenangan akan otomatis meloloskan Indonesia sebagai juara grup meskipun hasil imbang juga sudah cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dangdut Bahi

Loading...

Wali Band

Loading...

Artikel Blog

Dangdut RGS

Loading...

Dangdut Palapa

Loading...

Selamat Datang

Terima Kasih telah berkunjung di Blog Forkum Lubers "Sebase Seanengan"

Prayer Times

Daftar pengikut

Ragam Mengobrol

Dangdut Monata

Loading...

Dangdut Metro

Loading...

Tulisan Forkum Lubers