Saturday, November 10, 2012

Keyboard Korg PA50

Pa50 baru bergabung dengan Pa80 sejalan Korg keyboard Arranger Profesional.
Dirancang untuk komposisi dan kinerja hidup, Pa50 ini memiliki catatan 61-kecepatan-sensing, synth-action keyboard, TRITON-based 62-suara HI sintesis suara mesin, lebih 660 program pabrik berkualitas tinggi (termasuk program GM level 2), dan lebih dari 300 gaya musik (256 + 48 pabrik pengguna). Ini juga termasuk built-in 3.5 "floppy drive, sequencer ganda kuat, empat real-time bantalan, dan lainnya fungsi live performance - semua dapat diakses melalui, layar besar mudah dibaca, LCD kustom.
Korg telah menjadi inovator di bidang musik

Workstation sejak awal mereka, dengan kedua instrumen tradisional seperti Trinitas dan Triton, dan unik kinerja / sistem produksi seperti i3O dan seri iS. Sekarang Korg memadukan manfaat dari pendekatan masing-masing menjadi sebuah sistem besar-terdengar tunggal, Korg Pa50 Professional Arranger. Mewarisi suara menakjubkan dari Triton pemenang penghargaan dan mengandung berbagai macam yang sangat-musik Styles dibuat oleh musisi terbaik di dunia, Pa50 Korg terdengar seperti mimpi musisi. Sebuah sistem operasi baru multitasking telah dikembangkan untuk operasi cepat dan dengan solid-state disk terbaru, dan sequencer revolusioner ganda baru crossfading (XDS), keyboard ini baru akan membawa manfaat Korgs revolusioner lagu dan musik produksi / kinerja untuk Seluruh generasi baru musisi.
GAYA The Korg Pa50 Keyboard menawarkan delapan lagu iringan, dua lebih dari pada keyboard sebelumnya, dan sangat mudah untuk bermain Styles nya. Gaya Setiap dapat mengingat Kinerja sendiri, termasuk pengaturan untuk lagu iringan dan empat pengaturan untuk real-time trek. Suara Gaya dan Pengaturan dapat diprogram secara bebas dan disimpan di memori internal.
Kinerja Fitur

Masing-masing dari empat bantalan pada panel depan dapat ditugaskan untuk baik perkusi atau efek suara. Bantalan ini juga dapat digunakan untuk menyediakan akses cepat ke berbagai Pa50 fungsi seperti mematikan efek, memilih Style berikutnya, atau bahkan menetapkan Nada Quarter on the fly. Seiring dengan Joystick tersebut; disinkronisasi start / stop, memudar dalam dan keluar, tekan tempo, ulang iringan dan fungsi lainnya depan panel yang tersedia di ujung jari Anda.

Kemudahan-of-penggunaan telah mendorong gaya dengan panel kontrol logis dan linier penataan untuk memberikan Anda akses cepat ke fungsi yang paling umum digunakan di sentuhan tombol. Memilih Style, Program, Kinerja atau Single Touch Menetapkan belum pernah lebih mudah.


No comments:

Post a Comment