Wednesday, October 31, 2012

Minyak kayu putih

Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih atau yang bisa disebut juga cajuput oil ini merupakan salah 1 jenis minyak atsiri yang khasiatnya telah dikenal luas oleh masyarakat. Proses pembuatan minyak kayu putih kami terbuat dari daun dan ranting kayu putih pilihan yang didestilasi menggunakan alat penyulingan yang terbuat dari stainless steel dan pipa kondensor yang terbuat dari kaca, lalu dimurnikan agar memperoleh hasil yang terbaik berupa kayu putih murni yang dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari maupun spa dan aromatherapy.

Minyak kayu putih memiliki kandungan utama yaitu cineol. Semakin tinggi tingkat cineolnya maka semakin tinggi pula kualitasnya. Selain itu minyak ini juga mengandung komponen lain, yaitu terpineol benzaldehyde, dipentene, limonene dan pinene.

Minyak kayu putih memiliki banyak manfaat bagi kehidupan sehari-hari, salah satunya ketika kita masih kecil dulu mungkin kita selalu menggunakan minyak telon setelah mandi agar tubuh kita hangat dan segar. Anda dapat membaca berbagai manfaat dari minyak kayu putih seperti yang telah terangkum di bawah ini:

Manfaat 

  • Menghangatkan tubuh
  • Mengatasi masuk angin
  • Mengatasi rasa mual
  • Komponen dalam pembuatan minyak telon dan salep
  • dan masih banyak lagi

    Sumber : http://minyakatsirionline.com

No comments:

Post a Comment